Servis Kasur Springbed - Handphone 0853 1473 7245

Service Kasur Springbed Bandung

Bagi siapa saja yang menggunakan springbed pasti akan setuju kalau perlengkapan utama di tempat peraduan ini tidak akan bagus untuk selama-lamanya, Usia pakai Sofa dan Springbed sangat tergantung daripada kualitas dan penggunaan pemiliknya,  tetapi sebagus apapun dan serapih bagaimanapun penggunaannya ada masanya springbed akan mengalami kerusakan, beberapa penyebab kerusakan diantaranya, debu, kelembaban ruangan, ompol, tumpahan benda cair, darah nyamuk, asap obat nyamuk, tumpahan obat, beban yang berat, dan lain-lain, akibatnya springbed atau sofa menjadi tidak nyaman lagi untuk dipakai. Kemungkinan lain penyebab rusaknya springbed adalah papan patah, untuk memperbaikinya papan diganti dengan yang baru, biasanya papan yang digunakan adalah papan ringan yang kuat seperti kayu balok, jengjing, kayu albasia atau kayu sengon. Setelah kayu diganti, kain springbed akan dirapihkan kembali dengan cara dijahit menggunakan mesin jahit model pinggir,dan hal tersebut sebagai alternatif untuk mengembalikan tempat tidurnya kembali terbentuk seperti halnya baru tanpa pengeluaran yang tinggi.



Bengkel kami melayani perbaikan sofa dan springbed dengan hasil kerja yang baik serta mempunyai koleksi sample bahan yang menarik dan pariatif,mulai dari kualitas lokal dan juga import. sofa atau springbed yang akan di reparasi ditempat kami bisa di antar atau kami yang menjemput ketempat/rumah anda.
lebih dari 10 tahun kami menjalankan usaha ini  dan telah  terbukti dengan komitmen kami sebagai Penyedia_Jasa  yang selalu berusaha menjaga kepercayaan dari para konsumen ataupun pengguna perlengkapan kebutuhan pada furniture mebeler ruangan yang mempercayai pengerjaannya kepada kami,maka dengan demikian kemaksimalan  dalam bekerja selalu kami usahakan untuk memberikan hasil  yang diinginkan (baik).
Dan untuk harga kami selalu Update memberikan yang  terbaik dengan penyesuaian bahan terbaru yang dikeluarkan Produsen serta menyeimbangkan Budget  pengeluaran biaya anda.Secara umum harga kami bersaing dengan penyedia Jasa yang lainnya dan bisa dibandingkan dengan tempat Reparasi yang lain, tentunya Negosiasi harga yang menarik bisa anda lakukan dengan kami sebelum kesepakatan kerja terjadi atau disaat sebelum dilakukan Proses perbaikan.
Service springbed yang dapat kami berikan dan paling banyak diminta serta dikeluhan oleh para konsumen , diantaranya :
ü  Servis Pegas/Per
ü  Tambah / Ganti busa baru
ü  Rubah Ukuran
ü  Ganti /Rubah model
ü  Ganti sarung pembungkus kain/Oscar
ü  Perbaiki Rangka rusak/Patah
ü  Bikin Gunungan
ü  Bungkus pinggiran Divan bawah dengan oscar
ü  Ganti kaki baru
ü  Pasang Tutup sleting
ü  Dll

Mau tau Pilihan Harga Terbaru Jasa Perbaikan Springbed KMS Bandung ,silahkan cek halamannya DISINI

2 komentar:

  1. Alamatnya dimana ? Bisa datang ke rumah ? Mau servis kainnya udh beberapa kali kena ompol

    BalasHapus
  2. Alamatnya dimana ? Bisa datang ke rumah ? Mau servis kainnya udh beberapa kali kena ompol

    BalasHapus