Tips Memilih Springbed yang baik

Saat ini telah banyak pilihan merk spring bed yang beredar di pasaran, sehingga membuat calon pembeli bingung ingin membeli yang mana? Tentunya semua merk menjanjikan kualitas bagus, tapi kita tentunya belum tahu apakah itu benar-benar bagus atau tidak jika belum ada bukti. Bertanya kepada teman atau kerabat yang telah menggunakan spring bed merupakan salah satu cara yang baik, mereka akan menceritakan spring bed yang telah digunakan, seperti kenyamanan, ketahanan atau keawetan-nya .
 Untuk itu baik kira-nya anda  ketahui Tips" didalam menentukan/memilih tempat tidur (Springbed) yang baik untuk kesehatan anda  : sebelum menjelaskan lebih lanjut mengenai hal itu, yang perlu anda ketahui tentang  kami,Disini kami hanya sebagai workshop didalam jasa perbaikan bukan  TOKO MAUPUN SHOWROOM kebanyakan.
kembali pada pembahasan awal ,Tips memilih/menentukan tempat tidur (Springbed)  diantaranya :
1.Tentukan kasur yang benar-benar springbed!
Di pasaran terdapat kasur latex dan kasur springbed. Dari segi topangan, kasur latex akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian berhenti. Sementara pegas yang terdapat pada springbed akan menopang tubuh sampai pada titik tertentu dan kemudian memberi daya lontar kembali yang mengikuti kontur tubuh sehingga tidur terasa lebih nyaman.
2.Pilihlah springbed yang didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak.
Ketebalan springbed tidak menjamin kualitasnya. Yang perlu diperhatikan adalah kualitas bahan-bahan yang ada di dalamnya. Pegas yang tinggi akan bagus jika didukung oleh jumlah spiral pegas yang banyak, sehingga daya lontarnya pun akan semakin baik.
3 Jangan terkecoh dengan harga murah.
Untuk ukuran yang sama harga sebuah springbed bisa berbeda-beda, padahal sepintas bentuknya sama. Yang harus Anda lakukan adalah, tanyakan jumlah pegasnya. Makin banyak jumlah pegasnya makin bagus kualitas springbed, sehingga harganya akan relatif mahal
4 Pilihlah springbed berdasarkan hasil penelitian dari salah satu perusahaan yang sudah dikenal keresmian-nya, atau bertanya terlebih dahulu sebelum membeli kepada Toko mengenai kenyaman-nya.
5 Tanyakan daya tahan springbed.
Pegas yang menjadi daya tahan utama springbed mempunyai daya tahan normal antara 10 – 15 tahun.
6 Cobalah springbed sebelum di beli.
Jangan ragu untuk mencoba tidur dia atas kasur sebelum memutuskan untuk membelinya, bukan sekedar duduk diatasnya apalagi cuma menekan-nekan dengan tangan. Rasakan bagaimana kenyamanan topangan kasur terhadap tubuh di pinggang, bahu dan tulang belakang, saat merebahkan tubuh dalam posisi terlentang maupun dalam posisi miring.
 7.Yang terakhir dan merupakan salah satu kehawatiran dari setiap konsumen/client ketika membeli tempat tidur (Springbed) yang baru yakni tuntutan GARANSI.!!
mungkin hanya itu yang bisa kami berikan mengenai pemilihan didalam  mentukan tempat tidur ( Springbed) baru,
Semoga dengan beberapa tips di atas bisa anda jadikan referensi /pertimbangan sebelum membeli spring bed, agar tidak menyesal dikemudian hari.

Untuk selanjutnya, Bila anda berminat memakai jasa kami didalam hal perbaikan tempat tidur-nya (Springbed) ,anda bisa langsung hubungi kami dinomber :
PHONE : (022) 73413000 atau
CP : 085314737245
Layanan E-mail Klik Disini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar